Perbedaan Sablon Transfer Paper, Polyflex dan Beludru

Share it:
Sablonan polyflex, memindahkan paper, beludru amatlah mencolok alhasil buat orang biasa bakal atas gampang memahaminya. akan tetapi, dalam keadaan pertanyaan bobot hasilnya, ketiganya nyaris tidak terdapat antagonisme, lain dalam inspeksi mata yang jeli. wawasan antagonisme ketiga tipe cap ini pokok buat para aktor upaya ataupun klien. sehingga dari itu cetakdtgjogja. blogspot. com sedia memberi informasi ini pada kamu sekaligus. ayo, langsung ulik lekas.

Sablon Transfer Paper


antagonisme cap polyflex, transferpaper, beludru terdapat pada cara pabrikasi, materi dawat yang digunakan serta alat yang digunakan buat mengecap.

  • 1. polyflex : cara pembuatannya atas aturan sticker cutting mengenakan alat perkakas cutting. sehabis cara cutting beres, bercokol disablon ke kaos, kemudian di-press atas suhu 160 bagian celcius. materi kaos yang digunakan ialah kain vynil. 
  • 2. memindahkan paper : cara cap pakaian yang mengenakan alat kertas eksklusif buat cara cap ataupun yang lazim diketahui atas gelar memindahkan paper. cara cap memindahkan paper dapat diterapkan pada kaos berona bayan (light) serta gelap (dark). buat memindahkan light cuma diaplikasikan buat t-shirt corak bayan, sebaliknya memindahkan dark diaplikasikan buat t-shirt corak gelap. 
  • 3. beludru (flock) : materi kaos yang digunakan ialah kain artifisial yang telah berperekat. dalam cara cap ini digunakan dawat eksklusif waterproof ataupun kuat air. buat cara cap ini tidak dapat diaplikasikan pada konsep yang kompleks serta terpenggal-penggal. jadi, cuma dapat digunakan buat konsep berupa bundar, bidang empat, bulat panjang, dan lain-lain. cara cap ini lazim diaplikasikan pada tipe kaos polo, jersey, belangkon, jaket berbahan kulit, dan lain-lain. 

per cara cap itu ada keunggulan serta kesukaran. terpenting pada hasilnya. daya tahan kaos perolehan cara cap polyflex berlainan atas perolehan memindahkan paper serta beludru. semisal aja, kaos sablonan polyflex jauh lebih abadi ketimbang atas memindahkan paper. walaupun kaos cap dari cara memindahkan paper enggak dapat abadi, tetapi dapat dipabrikasi lebih lekas. kaos cap serupa ini sesuai buat kaos kampanye.

telah nyata enggak semua printing polyflex, memindahkan paper, beludru aman buat kamu? janganlah hingga salah seleksi dalam mempraktikkan cara cap dalam upaya percetakan ataupun buat klien janganlah hingga salah menentukan kaos sablonan yang bakal dibeli. karna per cara cap ada keunggulan serta kesukaran. oh bercakap-cakap, kita telah berbalah risalah sebelumnya berhubungan 5 tipe cap digital. ingin ingat? ayo lekas klik disini. 
Share it:

Sablon Transfer Paper

Post A Comment: