Cara Bedakan Kain Katun Combed dengan Katun Carded

Share it:
Pada risalah sebelumnya kita telah berbalah keseluruhan sekeliling tipe sablonnya ialah identifikasi 5 tipe cap digital, sehingga kita bakal berbalah berhubungan materi kaosnya. beginikah aturan melainkan kain cotton combed serta cotton carded? bercokol menyentuh materi kedua kain itu, sehingga bakal kerasa agresif serta halusnya. buat kain cotton combed bakal kerasa lebih lembut apabila ketimbang atas kain cotton carded. antagonisme yang lebih mencolok lagi pada tipe alat perkakas pembuatnya. buat lebih jelasnya, perhatikan paparan dari ilian jogja selanjutnya ini.

Benar, buat populasi biasa aturan melainkan kain cotton combed serta cotton carded kerap alamiah bingung. faktornya ialah materi katun ini nyaris tidak terdapat antagonisme. lagi pula kini ini terdapat materi carded yang kerasa soft alhasil mendekati atas combed walaupun lagi konsisten berbulu. kenapa cotton combed berbulu karna sehabis mendapati cara pencelupan katun langsung dipromosikan.

Kain Katun Combed dengan Katun Carded


Pertemuan yang nyata pada cotton combed serta cotton carded terdapat dari materi katun yang dipakai. akan tetapi, dalam pemrosesannya itu yang mendapati antagonisme. pada cotton combed dengan cara penyisiran yang melahirkan dasaran kain jadi lembut. akan tetapi, kedua materi itu ada daya meresap yang serupa.



wawasan aturan melainkan kain cotton combed serta cotton carded ini pokok dipunya agar anda lebih awas dalam menentukan produk kaos. karna sering-kali, kedua tipe materi itu nyaris tidak terdapat antagonisme, lain telah mengerti benar. wawasan ini pula amat berfaedah buat menjauhi pembohongan dari pedagang-pedagang bandel.

bagus cotton combed serta cotton carded ada sebagian tipe skala, yang disimbolkan atas graf “s” serta “d”. graf “s” akronim dari single knitt ataupun anyaman jarum single yang maksudnya materi kain cuma terdiri dari satu dasaran aja. graf “d” akronim dari double knit ataupun anyaman jarum berpasangan yang maksudnya dapat digunakan bolak kembali. di depan graf “s” serta “d” disematkan nilai, serupa 20s, 24s, 30s, serta 40s yang maksudnya kian besar nilai berfaedah kerapatannya kian besar ataupun kian pipih kain itu.

jadi, aturan melainkan kain cotton combed serta cotton carded itu termasuk gampang. bercokol merasakan elemen permukaannya aja, apakah kerasa agresif ataupun lembut. nah, kini kamu telah dapat membenarkan seorang diri materi kain kaos yang lagi kamu pakai enggak?

demikian dulu dari ilian – cap jogja. bila terdapat yang ditanyakan ataupun mau lekas membikin kaos custom dasar. ialah pelayanan buat kaos cap dasar, silahkan hubungi konveksi kaos kami sekarang juga. aman!
Share it:

Katun Carded

Katun Combed

Post A Comment: