Tips Gebyar Promo Oktober

Share it:
Semangat pagi Sobat, selamat berjumpa dengan bulan Oktober. Kamu lagi nyari gebyar promo Oktober kaan? Bulan ini Grosir Kaos Distro Bandung bikin gebyar promo gede-gedean. Yuk ikutan.

 
 Kamu lagi nyari gebyar promo Oktober kaan Tips Gebyar Promo Oktober
gebyar promo Oktober GKDB

Ini ia gebyar Promo Oktober

Kamu mau kaos gratis tanpa harus bayar?
Mau gratis ongkir tiap kali belanja?
Mau ngumpulin point untuk ditukar dengan produk branded?
Beli grosir dapet harga partai? Atau punya penawaran khusus?
Di sinilah tempatnya.




1.    Quis cekrek aplod (edisi kedua)

Setelah sukses menyelenggarakan quis cekrek aplod awal tahun, kali ini kita membuka kembali quis yang sama lho. Dengan hanya mengaplod foto kaos GKDB sambil selfie, kau mampu dapetin kaos kaos mengagumkan lho, gratis. 3 pemenang terbanyak dapat hadiahnya pribadi tanpa diundi.

Caranya gampang:
1.    Kamu cekrek kumpulin semua foto kau dan sahabat teman yang pernah pake kaos produk Grosir Kaos Distro Bandung. Satu model kaos dihitung satu. Makara kalo kau punya 10 model kaos GKDB, mau dipake sendiri atau oleh orang yang berbeda, tetap dihitung 1. Promo ini khusus untuk kaos original distro produk kita ya.
2.    Aplod semua foto itu ke fanspage facebook Kaos Distro Murah Bandung (@kaosdistromurahbandung1). Jangan lupa like dulu kalo belum like menggunakan tagar: #quiscekrekaplod. 



Quis dipermudah. kau cukup kirim foto selfie ke BBM admin


3.    Promo quis dibuka tanggal 2-15 Oktober. Pengumumannya kami buat di web rresmi tanggal berikutnya.
4.    3 pemenang terbanyak dapat kaos original secara gratis. Pemenang pertama dapat 4 kaos original distro. Pemenang kedua dapat 3 kaos original, pemenang ketiga dapat 2 kaos original distro.


2.    Kupon mengagumkan berhadiah

Selama bulan Oktober, setiap pembelian produk apapun dari GKDB, pribadi menerima point. Point tersebut mampu kau tukar ke kaos distro, jaket, celana jeans, dan sepatu boots original.
a.    25 point mampu ditukar ke 1 kaos original
b.    40 point mampu ditukar ke kemeja distro original
c.    50 point mampu ditukar ke jaket original
d.    70 point mampu ditukar ke celana jeans original
e.    100 point mampu ditukar ke sepatu boots original


3.    Free ongkir gratis

Kalo kau pengen free ongkir tiap belanja di GKDB, setiap hari sabtu kita buka promo gratis ongkir ke seluruh kota besar se Indonesia 1 kg pertama, minimal pembelian 2 pcs (Maluku dan Papua mampu ditukar menjadi 10 point).


4.    Sistem paket

Selama bulan Oktober, kau beli sistem grosiran, pribadi dapat harga partai, minimal 2 lusin. Caranya, silakan kau pilih merk dan size, model kita pilihkan secara random. Pilihan merk 2 lusin mampu 6 merk. Harga partai yaitu harga grosir dikurangi 2.500/ pcs. Makara kalo 24 pcs, kau pribadi dapat diskon 60.000. promo ini tidak berlaku jikalau ikut promo free ongkir.


5.    Penawaran khusus

Buat sobat yang punya penawaran khusus untuk diskon, bonus, dan sistem keagenan, silakan pribadi kontak admin. Masukan dan saran juga sangat kita terima sebagai bab dari optimalisasi pelayanan terhadap konsumen. Khusus untuk reseller yang belum joint group, silakan minta invite grup ke admin. kita akan selalu kabari perkembangan galeri dan tips tips terbaru


Ayo buruan sobat. Promo ini hanya berlaku semenjak 2-31 Oktober 2017. Info lebih lanjuut silakan hubungi kontak admin . Selamat belanja  

Share it:

bonus

Post A Comment: